Kata Sambutan.

Senin, 14 Oktober 2013

Apa arti Oshimen dalam JKT48

Sebagai pembelajaran lagi bagi yang ingin mengenal tentang J-pop, yg ingin mengetahui tentang apa sih Oshimen itu sebenernya ?sebelumnya bisa kita lihat"misal ada orang yg mempost " Oshimen saya adalah Melody, Shania, Ve dan si Ghaida... 

sebenernya bukan itu.... 

Kita akan memperkenalkan "Oshimen" yaitu istilah yang digunakan untuk merujuk kepada anggota favorit Anda # 1 dari grup... Istilah ini berasal dari kombinasi dua istilah - "oshi (推し)" yang berarti untuk memberikan dukungan dan bentuk singkat dari "anggota" . Oleh karena itu ketika seseorang mengacu / nya oshimen nya (推し メン), itu akan menjadi anggota bahwa ia / dia akan memberikan dukungan mereka sepenuhnya.Misal Oshimen saya untuk di grup JKT48 adalah Ghaida , boleh saja anda memfavoritkan yg lain juga namun tetapkan pendirian anda pada salah satu member untuk di jadikan "Oshimen"....
Peringatan Keras!!! : Bagi Pengunjung yang ingin Meng- Copy Paste kan Posting saya, diharuskan untuk Memberi Izin dengan cara melewat komentar... Jika ketahuan telah melakukan hal berikut tanpa sepengetahuan saya, akan dikenai sanksi. dan jika kalian Meng- Copy Paste kan Posting saya tanpa sepengatahuan saya, Mohon untuk cantumkan Link tempat kalian Meng- Copy Paste... Terima Kasih...!!!
<Aldy Haruka Lavigne>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar