Kata Sambutan.

Senin, 14 Oktober 2013

Apa nama Penggemarnya AVRIL LAVIGNE...?

Setahu Saya sich "CrossBonez".. tapi sekarang telah diganti dengan "Little Black Star"
...informasi tambahan: Avril Lavigne telah merilis dua album yang terbukti sukses, yaitu Let Go dan Under My Skin yang telah Membuahkan Single-single top, seperti: Complicated, Sk8er Boy, I'm With You, Loosing Grip, Mobile, Don't Tell Me, My Happy Ending, Nobody's Home, He Wansn't, Fall To Pieces, dan Take Me Away.

Peringatan Keras!!! : Bagi Pengunjung yang ingin Meng- Copy Paste kan Posting saya, diharuskan untuk Memberi Izin dengan cara melewat komentar... Jika ketahuan telah melakukan hal berikut tanpa sepengetahuan saya, akan dikenai sanksi. dan jika kalian Meng- Copy Paste kan Posting saya tanpa sepengatahuan saya, Mohon untuk cantumkan Link tempat kalian Meng- Copy Paste... Terima Kasih...!!!
<Aldy Haruka Lavigne>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar