Kata Sambutan.

Senin, 14 Oktober 2013

Apa itu JKT48...?

JKT48 [baca: Jekeiti Fourty Eight] adalah grup idola (Idol Grup) asal Indonesia yang diproduseri oleh Yasushi Akimoto. Akimoto adalah produser dari 48 family yang beranggotakan grup idola AKB48 (Akihabara, Tokyo), NMB48 (Namba, Osaka), SKE48 (Sakae, Nagoya), HKT48 (Hakata, Fukuoka), dan sister group pertama di luar Jepang yaitu JKT48 (Jakarta, Indonesia). Tahun 2012 ini 48 family juga akan membentuk overseas sister group lainnya, yaitu TPE48 (Taipei, Taiwan) dan SNH48 (Shanghai, Cina). Seluruh anggota 48 family berbasis idol group.Grup ini mengadopsi konsep AKB48 yaitu "Idols you can meet everyday" atau Indonesianya adalah "Idola yang dapat kau jumpai setiap hari" meskipun saya rasa ini belum 100% terwujudkan oleh JKT48.
Menciptakan tempat bagi para perempuan Indonesia untuk mewujudkan impian mereka. Bersama para penggemar, kami ingin membuat satu-satunya “Idola orisinal Indonesia" Seperti itulah visi pembuatan Idol Group ini. 
 
Peringatan Keras!!! : Bagi Pengunjung yang ingin Meng- Copy Paste kan Posting saya, diharuskan untuk memberi Izin dengan cara melewat komentar... Jika ketahuan telah melakukan hal berikut tanpa sepengetahuan saya, akan dikenai sanksi. dan jika kalian Meng- Copy Paste kan Posting saya tanpa sepengetahuan saya, Mohon untuk cantumkan Link tempat kalian Meng- Copy Paste... Terima Kasih...!!!
<Aldy Haruka Lavigne> 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar